BPM

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

UMMagelang SALAH SATU PERGURUAN TINGGI SWASTA PENERIMA BANTUAN PP-PTS

E-mail Print PDF

Berdasarkan Hasil Rapat Penetapan Penerima PP-PTS Tahun 2015 yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2015, yang dituangkan dalam surat Keputusan Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah VI Nomor : 098/K6/TU/2015 tanggal 28 Agustus 2015 Tentang Penetapan Penerima Bantuan Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) Tahun 2015, dengan ini diumumkan Badan Hukum Nirlaba Penyelenggara Perguruan Tinggi dan Perguruan Tinggi Swasta penerima bantuan Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta  (PP-PTS) Tahun 2015 sebagai berikut :

selengkapnya unduh file dibawah ini

Attachments:
Download this file (PENGUMUMAN PP-PTS 2015.pdf)PENGUMUMAN PP-PTS 2015.pdf[ ]Admin404 Kb
Last Updated on Monday, 31 August 2015 15:02
 

SOSIALISASI FORMULIR KELUHAN PELANGGAN ONLINE

E-mail Print PDF
Pengembangan IT Badan Penjaminan Mutu menjadi hal sangat penting dalam rangka pengeloaan Penjaminan Mutu Internal. Kepuasan pelanggan atau steakholder dalam memberikan fasilitas atau pelayanan prima merupakan target utama Universitas Muhammadiyah Magelang, hal ini tidak lepas dari masukan yang berupa saran, kritik, keluhan yang bersifat membangun Universitas Muhammadiyah Magelang ke arah yang lebih baik untuk mewujudkan Perguruan Tinggi yang Unggul dan Islami.

Memberikan kemudahan dalam menyampaikan saran, kritik dan keluhan merupakan program kerja Badan Penjaminan Mutu pada tahun 2014-2015, pada akhir tahun anggaran ini BPM telah menyelesaikan dan mensosialisasikan formulir keluhan...

Read more...
 

BPM TERBITKAN FORMULIR KELUHAN PELANGGAN ONLINE

E-mail Print PDF
Pengembangan Universitas Muhammadiyah Magelang ke arah yang lebih baik dalam rangka untuk mecapai visi-misi, tujuan dan sasaran mutu universitas, salah satunya adalah penanganan keluhan pelanggan yang lebih baik. Sehubungan dengan perihal diatas Badan Penjaminan Mutu Kerjasama dengan Biro TIK telah menerbitkan formulir keluhan pelanggan secara online dan formulir tersebut dapat diakses melalui http://bpm.ummgl.ac.id/kritik.html. Formulir ini diperuntukan untuk Dosen/Karyawan/Mahasiswa/Mahasiswi/Alumni/Masyarakat dan instansi yang menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Magelang. Penanganan keluhan secara ofline yang masuk di kotak saran juga masih tetap ditangani.

Kritik dan...

Last Updated on Thursday, 13 August 2015 14:38 Read more...
 

PELAPORAN BKD SEMESTER GENAP 2014-2015

E-mail Print PDF

Sehubungan dengan berakhirnya proses pembelajaran semester Genap Tahun Akademik 2014/2015 UMMagelang dan informasi dari Lembaga Jaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Surakarta bahwa verivikasi BKD akan dilaksanakan pada minggu ke tiga bulan Agustus 2015 bersama ini kami sampaikan tahapan pelaporan BKD antara lain:

Last Updated on Saturday, 15 August 2015 11:59
 

Rapat Rutin Internal BPM

E-mail Print PDF

Badan Penjaminan Mutu akan selenggarakan rapat internal pada hari Kamis 6 Agustus 2015, dua agenda penting yang akan dibahas diantaranya evaluasi program kerja periode 2014/2015 dan pennyusunan program kerja periode 2015/2016

 


Page 6 of 35

Login Form

STATISTIK


 


Search

Support Online

Nurul Maghfiroh

Surahman