BPM

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Sejarah Singkat

Sejarah Singkat

Universitas Muhammadiyah Magelang adalah perguruan tinggi swasta yang terletak di wilayah Magelang propinsi Jawa Tengah berdiri pada tanggal 31 Agustus 1964 dan merupakan lembaga pendidikan tinggi dibawah naungan persyarikatan Muhammadiyah. Universitas Muhammadiyah Magelang berkiprah dalam mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan kesenian dalam rangka memajukan kesejahteraan, mencerdaskan umat, dan kehidupan bangsa.

Sebagai lembaga yang mengemban misi agama Universitas Muhammadiyah Magelang berusaha menyiapkan mahasiswa menjadi sarjana dan tenaga ahli yang berwawasan keagamaan kebangsaan keunggulan persatuan dan kebersamaan sehingga mampu mengatasi setiap dinamika yang terjadi dalam masyarakat. Hal tersebut dimaksudkan agar lulusan Universitas Muhammadiyah Magelang menjadi manusia beriman, berkiprah pada dunia luas sehingga kaya alternative dan memiliki peluang mengabdikan ilmunya menuju terwujudnya masyarakat utama adil dan makmur yang diridhoi allah SWT.

Kampus Universitas Muhammadiyah Magelang terdiri Kampus 1 di Jalan Tidar No. 21 Magelang serta Kampus 2 di Jalan Mayjen Bambang Soegeng Mertoyudan Kabupaten Magelang. Lokasi kampus yang strategis didukung transportasi yang mudah serta lingkungan yang asri menjadikan Universitas Muhammadiyah Magelang sangat nyaman untuk proses belajar mengajar.

Last Updated on Thursday, 19 August 2010 07:03  

STATISTIK


 


Search

Support Online

Fatmawati

Surahman